Search This Blog

Thursday, October 28, 2010

Term and condition, Garansi.



Jaminan Garansi Haez Jaya Komputer.

Syarat Umum Garansi

1. Untuk produk-produk yang termasuk dalam batasan garansi, maka pembeli akan menikmati jaminan garansi spare-part dan jasa service.

2. Untuk peralatan perangkat keras Hardware ,kami menjamin semua peralatan komputer yang dibeli sesuai dengan spesifikasi akan bekerja secara baik dan bebas dari kerusakan. Kami tidak bertanggung jawab atas kekurangan-kekurangan akibat design dari manufaktur atau dari pabrikasi.

3. Untuk pembelian komputer yang tidak dilengkapi dengan software original, maka kami tidak bertanggung jawab terhadap legalitas penggunaan software. Tanggung jawab sepenuhnya berada dipihak pembeli. Kami menyarankan kepada semua pelanggan untuk selalu memakai software original untuk kemudahan dan support yang didapat sekaligus untuk menghindari tuntutan hukum dari pemilik hak cipta dari masing-masing pihak.



Batasan Garansi

1. Garansi tidak berlaku untuk produk-produk yang habis terpakai misalnya tinta, belt, disk, CRT, baterai, cleaning service dan lain sebagainya.

2. Garansi tidak berlaku apabila pembeli dengan sengaja / tidak sengaja merusak segel garansi yang tertempel pada setiap produk yang dibeli.

Garansi juga tidak berlaku untuk kejadian-kejadian berikut ini:

* Kerusakan akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir, petir, dll) huru hara, gigitan atau tindakan-tindakan binatang, tegangan listrik yang tidak stabil, kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena air/cairan kimia dll)

* Pengurangan atau penambahan peralatan aksesoris lain tanpa sepengetahuan kami

* Telah diperbaiki personal yang bukan staff kami

* Merubah atau memodifikasi sepenuhnya atau sebagian peralatan yang ditanggung.

* Transportasi atau instalasi ulang yang salah

* Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis

* Terkena serangan virus, trojan, ,malware, DLL.

* Kesalahan instalasi software

* Disk drive dan sejenisnya yang terganggu karena kotor, Terkena cipratan, Dsb. yang bersifat merusak         komponen.

* Pemakaian disket/CD/MO/Tape/Cartridge tidak layak pakai (kotor/rusak/tergores/berjamur dll)

* LCD dengan dead pixel <5 pixel

Pembelian Luar Kota

1. Untuk Anda yang membeli dari luar kota, jangan kuatir kami juga memberikan jaminan pada semua produk yang Anda beli. Bila terjadi kerusakan, silakan hubungi kami di 0818 16 7707 atau email kami di haezjaya@yahoo.com untuk bantuan teknis.

2. Atas saran dari technical support kami atau bila setelah bantuan teknis kondisi barang tetap tidak berfungsi, maka silakan kirim kembali barang yang Anda beli ke toko kami. akan menjadi tanggungan kami untuk menjamin garansi dan kualitas produk yang kami jual adalah baik.

No comments:

Post a Comment